Home » Sport » Transfer Pemain Liga Inggris : Manchester City Incar Wilfried Bony?

Transfer Pemain Liga Inggris : Manchester City Incar Wilfried Bony?



Manchester – Pelatih kepala Manchester City Manuel Pellegrini sebelumnya sempat berujar pihaknya tidak menutup kemungkinan melakukan perekrutan pemain dibursa transfer musim dingin Januari 2015 terutama pembenahan lini depan mengingat Sergio Aguero, Edin Dzeko, dan Stevan Jovetic kini alami cedera.

Transfer Pemain Liga Inggris Manchester City Incar Wilfried Bony

“Pertama-tama kami melihat dulu pilihan-pilihan yang kami miliki pada bulan Januari. Setelah itu, kalau kami menemukan sebuah pilihan bagus untuk tim kami, kami akan melihat apakah tim-tim lain mau menjual pemain mereka kepada kami karena pada bulan Januari sulit untuk melakukan transfer,” ujar Pellegrini.

Dan berdasarkan lansiran Mirror, Senin (15/12/2014), pihak Manchester City tengah memantau serius situasi maupun kondisi striker Swansea City, yaitu Wilfried Bony guna memecahkan permasalahan krisis pemain pengisi barisan depan tim yang saat ini melanda klub sekota dari Manchester United itu.

Pesepakbola berkebangsaan Pantai Gading itu sampai sejauh ini tampil menawan bersama tim Swansea City dan untuk mendapat tanda tangannya, kubu Manchester City disebut perlu merogoh kocek sebesar 20 juta poundsterling. Namun agar transfer tersebut bisa terwujud, ‘The Citizens’ perlu menjual satu pemainnya supaya tak langgar Financial Fair Play.

Namun secara tegas Manuel Pellegrini mengatakan pihaknya masih harus melihat lagi situasi kedepan sebelum membuat keputusan. Dan untuk saat ini, kubu Manchester City akan memanfaatkan pemain yang sudah ada sebagai langkah penyelesaian krisis punggawa pengisi barisan depan tim. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)