Home » Sport » Sempat Dikenal Kasar, Pepe Sejauh Ini Menjadi Bek Paling Bersih di Liga Spanyol

Sempat Dikenal Kasar, Pepe Sejauh Ini Menjadi Bek Paling Bersih di Liga Spanyol



Madrid – Siapa coba yang tak mengenal Pepe. Bek tangguh asal Portugal itu memang menjadi salah satu pemain yang kerap menimbulkan kontroversi karena kerap dianggap sebagai pemain yang kasar dan bengal. Hal itu mencapai puncaknya selama Pepe dilatih oleh Mourinho, yang mana sang pemain garang tersebut bak seorang algojo, terutama kala terjadi El Clasico. Namun, semenjak Real Madrid diasuh oleh Ancelotti, permianan Pepe jauh dari kata brutal seperti sebelum-sebelumnya.

Sempat Dikenal Kasar, Pepe Sejauh Ini Menjadi Bek Paling Bersih di Liga Spanyol

Seperti yang dilansir Marca, Senin (15/12/2014), Pepe sejauh ini merupakan bek yang bisa dibilang paling bersih diantara kontestan La Liga Spanyol. Mantan pemain Benfica itu belum pernah memperoleh kartu kuning ataupun kartu merah di musim ini. Hal itu tentu saja mengejutkan, karena pada musim-musim lalu dirinya kerap menjadi langganan  kartu dari sang pengadil lapangan.

Lain Pepe, lain pula Sergio Ramos. Ramos sampai saat ini tercatat telah mengantongi lima kartu kuning. Bek Barcelona, Pique, berada satu strip dibawah Ramos yakni mengoleksi torehan empat kartu kuning. Sementara itu, bek tangguh Atletico Madrid, Diego Godin, telah mendapat tiga kartu kuning sejauh ini. (Istiana – sisidunia.com)