Home » Sport » Schmeichel : Neuer Bagus, Tapi Ronaldo Terlalu Istimewa

Schmeichel : Neuer Bagus, Tapi Ronaldo Terlalu Istimewa



Manchester – Mantan kiper legendaris Denmark, Peter Scmeichel, memberikan pandangannya terkait dengan tiga nominator yang telah dipilih dalam meraih gelar sebagai pemain terbaik, yakni Ronaldo, Neuer, dan Messi. Dalam ketiga pemain yang telah dirilis itu, nama Ronaldo dan Neuer menajdi dua kandidat yang paling difavoritkan dan paling banyak diperbincangkan.

Schmeichel : Neuer Bagus, Tapi Ronaldo Terlalu Istimewa

Seperti yang dilansir Goal, Senin (15/12/2014), Schmeichel mengatakan bahwa hal yan gluar biasa di tahun ini salah satu kandidat dari peraih Ballon d’Or merupakan seorang kiper. Namun, mantan penjaga gawang MU ini menambahkan bahwa memang ada performa dari kiper yang gemilang selama Piala Dunia, salah satunya adalah Neuer.

Meski mengakui Neuer sebagai pemain yang bagus, Schmeichel mengungkapkan bahwa mustahil sang kiper timnas Jerman itu mampu meraih gelar Ballon d’Or di musim ini. Schmeichel menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang terlalu istimewa sehingga dirinya meyakini bahwa Ronaldo akan mampu menag mutlak dari para pesaingnya kali ini.

CR7 memang sedang on fire di dua musim terakhir ini. Meski semakin menapak usia yang semakin tua, karir dari sang pemain Portugal itu semakin hebat dan performanya malah semakin menanjak. Hal itu dibuktikan dngan keberhasilannya meraih gelar individu top skor di Liga Champions dan La Liga di musim lalu, serta berhasil mengantarkan Real Madrid menjadi juara di Liga Champions serta Copa Del Rey. (Istiana – sisidunia.com)