Home » Hiburan » Prilly GGS Memiliki Kenangan Khusus Dengan Mendiang Ayah Kevin Julio

Prilly GGS Memiliki Kenangan Khusus Dengan Mendiang Ayah Kevin Julio



Jakarta – Hubungan emosional dalam sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” (GGS) ternyata bukan hanya terjadi diantar pemain saja, karena pemain GGS juga dekat dengan keluarga rekannya yang lain.

Prilly GGS Memiliki Kenangan Khusus Dengan Mendiang Ayah Kevin Julio

Hal itulah yang dirasakan oleh Prilly Latuconsina saat mengingat pengalamannya bersama dengan ayahanda Kevin Julio yang baru saja meninggal dunia karena kecelakaan.

Melalui akun Instagramnya, gadis berusia 18 tahun ini menuliskan bahwa dirinya seringkali dipanggil cantik oleh ayah Kevin Julio, Chandra.

“Selamat jalan om Chandra… Pasti akan kangen banget disapa ‘hai sayang’ atau ‘hi cantik’ sama om. Aku akan selalu berdoa buat om.. Aku yakin om sudah tenang di sana. Dan buat kakakku @kevinjulioo kaka arus kuat dan sabar ya kak. I love u om Chandra,” tulis Prilly di akun instagramnya, Minggu (14/12).

Di mata Prilly, Chandra adalah sosok ayah yang baik, bukan hanya dikalangan pemain saja, namun baik juga kepada para kru sinetron GGS.

“Om Chandra sangat baik sama kak Kevin. Waktu kak Kevin sakit kan om Chandra datang terus dia cium kening kak Kevin. Aku nggak pernah lihat seorang ayah yang melakukan hal seperti itu ke anak laki-lakinya yang sudah besar. Om Chandra orangnya sangat baik,” kenang Prilly dengan linangan air mata. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)