Home » Hiburan » Mikha Tambayong Beradu Akting Dengan Saurabh Raj Jain

Mikha Tambayong Beradu Akting Dengan Saurabh Raj Jain



Jakarta – Bintang cilik yang kini telah beranjak dewasa, Mikha Tambayong, akan kembali berperan dalam sebuah film layar lebar yang berjudul Check In Bangkok. Film ini merupakan garapan rumah produksi K2K Pictures dan bergenre drama komedi.

Mikha Tambayong Beradu Akting Dengan Saurabh Raj Jain

Selain memasang Mikha Tambayong sebagai pemain utama, Check In Bangkok juga menghadirkan bintang Bollywood yang wajahnya sudah tidak asing lagi, Saurabh Raj Jain.

Saurabh Raj Jain adalah pemeran Dewa Khrisna dalam serial Mahabarata yang menuai sukses di Indonesia. Para fans tentu senang melihat idolanya akan bermain disebuah judul film Indonesia.

Antusia juga dirasakan oleh Mikha Tambayong saat tahu yang akan menjadi lawan mainnya adalah Saurabh. Karena sebelumnya dirinya tidak diberitahu siapa pemeran tokoh pria di film tersebut.

“Awal reading aku belum tahu siapa pemerannya. Pokoknya dibilang spesial, kita baru tahu saat hari pertama syuting. Waktu itu ada scene bareng dan ternyata bintang fenomenal ini,” ungkap artis yang pernah dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad tersebut.

Selain kedua artis tersebut, Christ Laurent turut pula terlibat penggarapan film ini. Saat ini proses syuting sudah berjalan. Set lokasi di Jakarta dan Bangkok. Jika tak ada aral melintang film ini rilis di awal tahun 2015. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)