Home » Hiburan » Krisdayanti Ucapkan Selamat untuk Ashanty dan Anang Hermansyah

Krisdayanti Ucapkan Selamat untuk Ashanty dan Anang Hermansyah



Jakarta – Ketegangan Ashanty dan Anang Hermansyah akhirnya usai. Bayi mungil berjenis kelamin perempuan lahir dengan selamat melalui operasi caesar tepat pada hari Minggu (14/12/2014), di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, dimana kemudian diberi nama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah.

Krisdayanti Ucapkan Selamat untuk Ashanty dan Anang Hermansyah

Atas hal itu, HarianIndo, Senin (15/12/2014), Krisdayanti yang tak lain merupakan mantan istri dari Anang Hermansyah itupun kemudian memberi ucapan selamat pada mantan suaminya dan Ashanty melalui akun instagram miliknya disertai sebuah gambar berupa sepatu bayi berwarna pink. “Congratulations on your baby girl,” tulis KD digambar terkait.

Ucapan selamat itu sekaligus mempertegas bahwa hubungan antara Krisdayanti dan Anang Hermansyah masih serta semakin baik meskipun sudah tidak lagi menjadi sepasang suami-istri. Lebih jauh, hal menariknya, tanggal lahir anak pertama Anang-Ashanty hanya terpaut dua hari dari anak kedua KD-Lemos.

Anak kedua Krisdayanti dan Raul Lemos, Kellen, lahir pada 12 Desember 2012 sehingga dua hari lalu baru saja merayakan ulang tahun yang ke 2. Sementara itu anak pertama Anang-Ashanty yang memiliki panjang 45 cm serta beratnya 2.52 Kg, lahir 14 Desember 2014. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)