Home » Hiburan » Kevin Julio Masih Belum Nampak Di Lokasi Syuting GGS

Kevin Julio Masih Belum Nampak Di Lokasi Syuting GGS



Jakarta – Suasana duka masih menyelimuti Kevin Julio dan keluarga setelah ayahnya tercinta, Chandra, meninggal dunia akibat kecelakaan yang dialaminya saat mengendarai motor.

Kevin Julio Masih Belum Nampak Di Lokasi Syuting GGS

Hingga hari ini, Senin (15/12/2014) pemeran Tristan dalam sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” (GGS) tersebut mash belum nampak hadir di lokasi syuting.

Ketidakhadiran Kevin juga dibenarkan oleh Ricky Harun saat ditemui oleh wartawan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Artis yang baru saja dikaruniai bayi mungil tersebut memperkirakan Kevin akan aktif kembali lusa mendatang.

Absennya Kevin Julio dalam beberapa hari tidak menganggu jalannya cerita sinetron yang baru saja dinobatkan sebagai Program Paling Ngetop SCTV Awards 2014 tersebut.

Pasalnya, sejauh ini, menurut Ricky Harun, pacar Sahila Hisyam itu telah menyelesaikan shoot dan sutradara masih memiliki stok untuk peran Tristan.

Saat diberitahu mengenai kabar duka dari Kevin Julio, Ricky Harun sudah sampai dirumah usai menjalani kesibukannya di lokasi syuting GGS. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)