Home » Hiburan » Jalani Kemoterapi, Berat Badan Julia Perez Turun 9 Kg

Jalani Kemoterapi, Berat Badan Julia Perez Turun 9 Kg



Jakarta – Karena kanker serviks yang dideritanya, Julia Perez saat ini masih menjalani proses pengobatan, termasuk kemoterapi dan radiasi. Dan kini dirinya mulai merasakan efek samping dari proses pengobatan tersebut.

Jalani Kemoterapi, Berat Badan Julia Perez Turun 9 Kg

“Kemo gue itu cheesy plated, yang menghantam daya tahan tubuh, memori juga, aku jadi agak lemot (lemah otak),” cerita artis yang akrab disapa Jupe itu.

Selain merasakan kelemahan dalam berpikir, berat badan Jupe juga turun drastis mencapai 9 kg. Sebelumnya, pelantun belah duren ini memiliki bobot 53 kg, kini berat badannya tersisa 44 kg.

“Kemoterapi bikin nggak nafsu makan. Gue sudah paksa makan tapi enggak bisa. Paling cuma tiga suap. Katanya orang kanker enggak boleh makan daging, gue jadi takut. Mau nggak mau jadi vegetarian,” tuturnya.

Walaupun demikian, Jupe masih bersyukur rambutnya tidak rontok saat menjalani kemoterapi. Padahal rekan seprofesinya yang juga menderita kanker, Ria Irawan, sudah mengalami kebotakan.

“Alhamdulillah nggak hilang rambut gur. Ini memang tiga kali lebih rendah dari kemo lainnya, karena masih (stadium) 1B,” papar bintang film Gending Sriwijaya itu. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)