Home » Sport » Fernando Torres Tak Dijamin Bertahan di AC Milan

Fernando Torres Tak Dijamin Bertahan di AC Milan



Milan – Masa depan karir penyerang asal Spanyol Fernando Torres hingga saat ini masih terus bergulir. Setelah dirumorkan akan dikembalikan ke Chelsea pada transfer pemain Januari 2015 dan pelatih Jose Mourinho menegaskan tak ada tempat lagi untuknya, kini giliran Adriano Galliani angkat suara.

Fernando Torres Tak Dijamin Bertahan di AC Milan

Wakil Presiden klub AC Milan itu menegaskan Fernando Torres tak akan dilepas pada bursa transfer Januari 2015. Namun demikian Adriano Galliani tidak menutup kemungkinan penyerang berkebangsaan Spanyol tersebut tetap bertahan. “Apakah ia akan pergi pada Januari nanti? Menurut saya tidak,” ujarnya.

“Namun, bursa transfer tidak bisa diprediksi. Kami harus sabar. Dia (Fernando Torres) hanya tidak beruntung dan perlu beradaptasi dengan gaya sepak bola kami,” imbuh Wakil Presiden klub AC Milan Adriano Galliani, Football-Italia, Minggu (14/12/2014). Sampai sejauh ini Torres baru menyumbang satu gol dari 10 pertandingannya.

Kebugaran maupun kondisi kesehatan dinyatakan menjadi salah satu kendala utama Fernando Torres meraih hasil maksimal di AC Milan. Dan hal itu membuat rumor masa depan karirnya kembali bergulir dimana dirumorkan segera dikembalikan ke Chelsea namun Jose Mourinho menegaskan tak ada tempat lagi bagi Torres. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)