Home » Sport » Breitner Berharap Marco Reus Tak Hengkang ke Real Madrid

Breitner Berharap Marco Reus Tak Hengkang ke Real Madrid



Jerman – Gelandang tengah andalan Borussia Dortmund Marco Reus sampai sejauh ini dinyatakan masih menjadi buruan serius raksasa Liga Spanyol Real Madrid. Terkait dengan hal itu, legenda sepakbola Jerman Paul Breitner berharap pesepakbola berusia 25 tahun tersebut tidak hengkang ke Santiago Bernabeu.

Breitner Berharap Marco Reus Tak Hengkang ke Real Madrid

Paul Breitner berharap pesepakbola berkebangsaan Jerman Marco Reus lebih memilih bergabung dengan Bayern Munich yang dikabarkan juga tengah meminati tanda tangannya. “Saya berharap (Marco) Reus memutuskan untuk bergabung dengan klub Bayern (Munich),” ujarnya mengutip dari Sport1, Senin (15/12/2014).

Marco Reus sudah sejak beberapa waktu lalu dikabarkan tengah diburu serius sejumlah klub elite Eropa, termasuk diantaranya yang paling gencar Real Madrid dan Bayern Munich. Bahkan, rumornya kubu El Real telah sepakat untuk hengkang menuju Santiago Bernabeu bergabung dengan skuad besutan Ancelotti.

Meski pesepakbola berkebangsaan Jerman berusia 25 tahun itu seringkali mengalami cedera termasuk sebelum berlangsungnya Piala Dunia 2014 sehingga harus absen pada ajang akbar tersebut, namun hal itu tampaknya tidak membuat Marco Reus kehilangan pesonanya sebagai gelandang tengah handal dan sepi peminat. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)