Home » Sport » Xavi Hernandez Menilai Skor Imbang Sebagai Hasil Negatif

Xavi Hernandez Menilai Skor Imbang Sebagai Hasil Negatif



Getafe – Barcelona hanya berhasil membawa satu poin ketika bertandang ke markas besar Getafe, Coliseum Alfonso Perez. Skor imbang tanpa gol tersebut membuat skuad besutan Luis Enrique itu mengumpulkan 35 poin, terpaut empat angka denga pemuncak klasemen sementara Laliga Spanyol Real Madrid.

Xavi Hernandez Menilai Skor Imbang Sebagai Hasil Negatif

Credit Photo : Getty Images

Tak heran jika Xavi Hernandez menilai skor imbang itu merupakan hasil negatif dan sebuah langkah mundur bagi kubu Barcelona. Melansir dari Football-Espana, Sabtu (13/12/2014), gelandang tengah berusia 34 tahun tersebut berujar, “Imbang adalah hasil negatif, tapi tim datang ke sini (Getafe) dengan dinamika positif.”

“Masih ada banyak kompetisi. Namun ini (hasil imbang kontra Getafe, Red.) adalah langkah mundur untuk kami (Barcelona). Ini adalah pertandingan yang biasanya kami menangi. Namun jika Anda tak membuka pertahanannya, maka akan terasa sulit. Mereka bertahan dengan sangat kuat,” imbuh Xavi Hernandez.

Pesepakbola berkebangsaan Spanyol itu pun mengakui pertahanan tim Getafe begitu kuat dan menyebut empat peluang terbaik yang dimiliki skuad Barcelona pada laga kontra Getafe gagal dimanfaatkan dengan baik. Dipertandingan tersebut, para punggawa besutan Luis Enrique juga terlihat begitu mendominasi jalannya pertarungan namun urung mencatatkan gol. (Maria ulfa – SisiDunia.Com)