Home » Sport » Van Gaal : MU vs Liverpool itu El Clasico nya Liga Inggris

Van Gaal : MU vs Liverpool itu El Clasico nya Liga Inggris



Manchester – Partai akbar akan tersaji pada lanjutan Liga Inggris di akhir pekan ini kala Manchester United akan menjamu rival abadinya di Inggirs, Liverpool. Duel kedua tim ini selalu diwarnai dengan tensi dan gengsi yang tinggi mengingat kedua tim tersebut merupakan dua tim yang paing banyak meraih gelar Liga Inggris. MU sampai sejauh ini masih unggul satu gelar dari Liverpool, namun untuk urusan gelar Liga Champions, Liverpool berada di atas MU.

Van Gaal : MU vs Liverpool itu El Clasico nya Liga Inggris

Seperti yang dilansir oleh laman resmi klub Manchester United, Sabtu (13/12/2014), Van Gaal mengatakan bahwa laga antara MU vs Liverpool itu tentunya akan sama seperti El Clasico. Pelatih asal Belanda ini juga menuturkan bahwa dia pertama kali terlibat El Clasico kala Barcelona menghadapi Real Madrid yang dihadiri oleh 102.000 manusia yang memadati stadion Camp Nou.

Louis Van Gaal juga menyebutkan bahwa waktu dia membawa Barcelona di El Clasico yang pertama kali dalam karirnya, LVG sukses memenangkannya dengan skor 3-0, dan pada waktu itu dia teramat senang. Jadi, Van Gaal menegakan bahwa hal itu ingin juga dia bawa kala membawa Manchester United menjamu Liverpool di Old Trafford nanti. Pelatih yang dikenal tegas ini pun ingin meraih kemenangan di El Clasico nya Liga INggris tersebut. (Istiana – sisidunia.com)