Home » Sport » Taufiq Tidak Ingin Gagal Lagi di Liga Champions Asia

Taufiq Tidak Ingin Gagal Lagi di Liga Champions Asia



Jakarta – Kesempatan kedua yang diperoleh Gelandang Persib Bandung, Taufiq, membela tim nya pada level Liga Champions Asia tidak akan disia-siakan. Saat ini Taufiq bersama Persib bandung di babak kedua play-off Liga Champions Asia 2015 dan pada 10 februari 2015 nanti akan bertandang ke Hanoi T&T di Hanoi.

Bagi Taufiq, berlaga di Level liga champion asia merupakan kesempatan kedua, sebelumnya dirinya pernah merasakan nya ketika membela Persebaya Surabaya di tahun 2005 lalu, namun akhirnya tim Bajol Ijo gagal melangkah lebih jauh karena finish di peringkat 3 group G.

Taufiq Tidak Ingin Gagal Lagi di Liga Champions Asia

Taufiq sendiri berharap, Persib akan mampu membawa prestasi yang lebih baik lagi dari sebelumnya. “LCA selalu diisi tim-tim sangat kuat, saya pernah ikut bersama Persebaya. Namun, saya harapkan kami bisa berbuat banyak di tingkat Asia,” jelasnya, dilansir tribunnews, pada minggu (14/12/2014).

Jika Persib gagal pada fase play-off ini, mereka akan langsung masuk babak utama Piala AFC 2015. Sebaliknya, jika berhasil menang, mereka harus menghadapi wakil Korea Selatan, FC Seoul, di babak ketiga play-off, 17 Februari mendatang. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)