Home » Sport » Reus Sepakat Gabung Real Madrid?

Reus Sepakat Gabung Real Madrid?



Madrid – Marco Reus tampaknya semakin senter dirumorkan ke beberapa tim elit Eropa. Kabar ketertarikan sejumlah klub besar kepada Reus memang bukanlah hal yang baru mengingat sudah sejak beberap amusim terakhir beberapa klub sepert MU, Arsenal, Liverpool, Chelsea, dan Real Madrid telah meminati pemain asal Jerman itu. Meski begitu, sejauh ini beberapa kabar tersebut belum ada yang bisa dipastikan karena sang pemain  sendiri masih menutup rapat masa depannya.

Reus Sepakat Gabung Real Madrid?

Namun, berdasarkan lansiran Daily Star, Sabtu (13/12/2014), klub-klub Liga Inggris seperti Liverpool, Arsenal, dan Manchester United tampaknya harus gigit jari karena saat ini Real Madrid menjadi target Reus selanjutnya. Adalah agen FIFA, Francois Gallardo, yang berujar bahwa hampi pasti pemain Borusia Dortmund tersebut akan hijrah ke Real Madrid sekaligus mengikuti jejak rekannya di timans Jerman, Khedira dan Kroos.

Marco Reus sendiri dalam beberapa hari terakhir dikabarkan telah mempelajari bahasa Spanyol, yang mana hal tersebut langsung memunculkan spekulasi bahwa dua tim Barcelona dan Real Madrid digadang-gadang merupakan pelabuhan selanjutnya bagi Reus. Namun, berdasarkan media tadi, besar kemungkinan Reus akan menambatkan hatinya untuk pergi ke kota Madrid dan bergabung bersama Los Blancos. (Istiana – sisidunia.com)