Home » Sport » John Terry Memberikan Pernyataan Mengejutkan

John Terry Memberikan Pernyataan Mengejutkan



London – Sampai sejauh ini pemain belakang asal Inggris John Terry masih memperlihatkan performa apiknya bersama Chelsea meski sudah tidak lagi muda. Mengenai hal tersebut, pesepakbola berusia 37 tahun yang juga merupakan kapten tim ‘The Blues’ itu mengungkap rahasia dirinya tetap tampil cemerlang.

John Terry Memberikan Pernyataan Mengejutkan

Pemain andalan Chelsea tersebut secara mengejutkan memberi pernyataan bahwa dirinya tidak ingin membuat Jose Mourinho marah sehingga pesepakbola berusia 34 tahun itu terus berupaya keras agar bisa masuk kedalam skuad inti dan memperlihatkan performa terbaiknya, lansiran dari BBCSport, Minggu (14/12/2014).

“Saya takut membuat Jose Mourinho marah. Alasan itu membuat saya berusaha keras mempertahankan posisi saya di skuad inti,” ujar John Terry. Pesepakbola berkebangsaan Inggris berusia 34 tahun itu tak menjelaskan secara detail mengenai alasan dirinya tidak ingin membuat Jose Mourinho marah.

Namun pernyataan selanjutnya seolah menjelaskan alasan John Terry tidak ingin membuat Mourinho marah dimana pelatih berkebangsaan Portugal itu dianggap berjasa besar dalam karirnya sehingga dirasa perlu menjaga kepercayaan yang telah diberikan. “Saya sempat mengira karier saya habis saat dilatih Rafael Benitez. Tapi semua berbeda saat Mourinho tiba,” tandasnya.

Pada musim kompetisi 2012-2013, karir John Terry dapat dikatakan sempat tenggelam dengan hanya tampil sebanyak 27 kali dan mencatatkan 4 gol sehingga banyak pihak berpendapat pemain berusia 34 tahun itu karirnya telah usai. Namun kembalinya Jose Mourinho membuat segalanya menjadi berubah bagi Terry.

Kembalinya Jose Mourinho ke Chelsea membuat pemain bertahan berusia 34 tahun itu bersinar lagi, dimana pada musim lalu John Terry tercatat tampil sebanyak 47 kali, dan dimusim ini bermain 50 kali dari 54 pertandingan yang dilakoni ‘The Blues’. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)