Home » Sport » Jelang Chelsea vs Hull City, Momen The Blues Untuk Bangkit

Jelang Chelsea vs Hull City, Momen The Blues Untuk Bangkit



London – Chelsea tampaknya akan membalas hasil buruk yang diterima di minggu kemarin dengan mengincar kemenangan kala menjamu Hull City, Sabtu (13/12/2014) nanti. Setelah dikalahkan oleh Newcastle di pekan lalu, banyak kalangan yang menilai perburuan Liga Inggris akhirnya kembali hidup karena The Blues saat ini hanya berjarak tiga poin dari Manchester City yang ada di urutan kedua dan delapan poin dari MU yang ada di posisi ketiga klasemen.

Jelang Chelsea vs Hull City, Momen The Blues Untuk Bangkit

Kekalahan yang sangat tidak diduga itu pun pada akhirnya sukses melecut para punggawa Chelsea kala menghadapi Sporting Lisbon tengah pekan lalu. Fabregas dkk sukses memenangkan laga melawan tim asal Portugal itu dengan skor 3-1 meski Chelsea banyak menurunkan pemain lapis keduanya.

Berdasarkan catatan menawan yang diukir Chelsea di musim ini jika bermain di Samford Bridge, rasanya akan menjadi sesuatu yang sangat sulit bagi Hull jika ingin mencuri poin di kandang Chelsea. Prediksi Chelsea vs Hull kemungkinan besar laga akan dengan mudah dipetik oleh tim tuan rumah dan bukan tidak mungkin Diego Costa dkk akan kembali pesta gol. (Istiana – sisidunia.com)