Home » Sport » Transfer Pemain Liga ISL: Arema Bantah Igbonefo Hengkang Ke Persija

Transfer Pemain Liga ISL: Arema Bantah Igbonefo Hengkang Ke Persija



Malang – Victor Igbonefo pemain naturalisasi dan memiliki posisi bek ini dikabarkan hengkang ke Persija Jakarta menyusul temannya Greg Nwokolo untuk berlaga musim depan Indonesia Super League (ISL). Namun kabar tersebut langsung dibantah oleg pihak klub Arema Cronus.

Greg sendiri telah menuliskan status ‘Welcome to Persija Victor’ di blackberry meseenger miliknya, bahkan dengan bangganya memakai syal Persija. Walau demikian Igbonefo tidak mengikuti langkah Greg.

Arema Bantah Igbonefo Hengkang Ke Persija

Kontrak Igbonefo bersama dengan Arema masih berlangsung sampai februari 2015 nanti, yang bersangkutan saat ini sedang menjalani liburan di ibu kota Jakarta, manajemen Arema sendiri menanggapi santai dengan status Greg.

“Bisa jadi itu adalah iseng saja, karena keduanya memang sahabat karib yang suka bercanda. Bisa jadi Greg mengajak foto Igbonefo, dan tentu saja tidak ada pengaruh dari rencana kami musim depan, karena Igbonefo sudah masuk skema yang disusun oleh pelatih,” jelas manajemen Arema, Sudarmaji seperti dirilis dari goal, pada jumat (12/12/2014).

Namun Greg hengkang ke Persija ini belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak, bahkan Persija saat ini kehilangan striker Fabiano Beltrame yang memilih bergabung bersama Arema.

Menurut Sudarmaji, Igbonefo tetap dibutuhkan tim dan tidak akan dilepaskan untuk musim depan. “Bagaimana mungkin kami bisa melepaskan pemain yang dibutuhkan oleh tim pelatih,” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)