Home » Sport » Raheem Sterling Tolak Tawaran Kenaikan Gaji dari Liverpool

Raheem Sterling Tolak Tawaran Kenaikan Gaji dari Liverpool



Liverpool – Gelandang serang klub Liverpool Raheem Sterling saat ini tengah berada diatas daun. Performa menawannya bersama skuad ‘The Reds’ dilaporkan telah membuat sejumlah klub elite Eropa tertarik untuk mendapat tanda tangan pesepakbola berusia 20 tahun berkebangsaan Jamaika itu.

Raheem Sterling Tolak Tawaran Kenaikan Gaji dari Liverpool

Tidak ingin kehilangan bintang mudanya itu, pihak manajemen Liverpool kabarnya telah melakukan negosiasi ulang dengan menawarkan kenaikan gaji untuk gelandang serang berkebangsaan Jamaika Raheem Sterling, dari yang sebelumnya 40 ribu euro tiap pekannya, menjadi 70 ribu euro.

Namun berdasarkan lansiran TheTelegraph, Jum’at (12/12/2014), pihak Raheem Sterling dinyatakan telah menolak tawaran tersebut karena situasi dan kondisi Liverpool saat ini dinilai jauh dari harapan sehingga perundingan yang berlangsung diantara kedua belah pihak terkait menemui jalan buntu.

Hal ini bisa menjadi sinyal yang kurang baik bagi kubu Liverpool karena sejumlah klub elite Eropa seperti raksasa Laliga Spanyol Real Madrid serta tim ternama asal Perancis Paris Saint-Germain dikabarkan terus memantau secara serius perkembangan Raheem Sterling di Anfield. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)