Home » Sport » Transfer Pemain Liga Inggris : MU Selangkah Lagi Dapatkan Vidic?

Transfer Pemain Liga Inggris : MU Selangkah Lagi Dapatkan Vidic?



Manchester – Klub raksasa Liga Inggris Manchester United besutan Louis Van Gaal sampai sejauh ini memperlihatkan lini belakang yang begitu rapuh. Dan untuk memperbaiki permasalahan terkait, rumor berkembang menyebut berbagai pihak berkepentingan di ‘The Red Devils’ telah sepakat mengembalikan Vidic.

Transfer Pemain Liga Inggris MU Selangkah Lagi Dapatkan Vidic

Melansir dari DailyStar, Kamis (11/12/2014), pelatih berkebangsaan Belanda Louis Van Gaal berniat untuk kembali menghadirkan sosok bek tengah handal asal Serbia Nemanja Vidic yang dimusim panas hengkang dari Old Trafford menuju salah satu klub raksasa Liga Italia Serie A Inter Milan.

Bahkan, kabar yang beredar menyebut bahwa langkah Nemanja Vidic kembali Manchester United hanya tinggal satu langkah lagi. Meskipun demikian, hingga saat ini para pihak terkait masih belum memberikan konfirmasinya secara lebih lanjut, baik itu Vidic maupun dari manajemen ‘The Red Devils’.

Nemanja Vidic sebelumnya hengkang dari Old Trafford menuju klub Inter Milan dengan status bebas transfer. Namun sayang hingga kini pesepakbola berusia 33 tahun itu tidak kunjung menunjukkan performa terbaiknya. Disisi lain, barisan belakang Manchester United menjadi titik lemah skuad besutan Louis Van Gaal dimusim ini. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)