Home » Otomotif » Spesifikasi Dan Harga Kawasaki New Ninja 250FI Dengan Pembakaran Sempurna

Spesifikasi Dan Harga Kawasaki New Ninja 250FI Dengan Pembakaran Sempurna



Jakarta – Perang pasar ternyata menyeret vendor Kawasaki terus meregenerasi produk-produknya dengan mengusung motor lama namun dibubuhi dengan teknologi dan juga berbagai dukungan spesifikasi kualitas terbaik. Seperti yang sudah biasa kita ketahui, pada kelas motor sport, Kawasaki ini mengusung motor andalan mereka yang dinamakan dengan Kawasaki Ninja.

Spesifikasi Dan Harga Kawasaki New Ninja 250FI Dengan Pembakaran Sempurna

Dan kali ini Kawasaki meregenerasi motor andalan mereka itu dengan mengubah spesifikasinya pada beberapa sektor. Dengan meregenerasi, Kawasaki bermaksud untuk bermain dipasar otomotif dunia.

Kawasaki New Ninja 250FI kali ini menggunakan tipe mesin berjenis 4 Langkah dengan kemampuan 250 cc plus berpendingin cairan. Sistem katup yang dipakainya ialah jenis DOHC-8 Valve. Mesin ini termasuk tergolong jenis mesin besar, sehingga mampu menghasilkan tenaga yang besar hingga 23,5kW pada 11000 RPM dan juga torsi 21,0Nm di 10000 RPM. Dengan spesifikasi yang seperti itu, Kawasaki New Ninja 250FI dapat melesat dengan ringan.

Pembakaran yang terdapat pada New Ninja250FI ini lebih baik jika harus dibandingkan dengan produk yang sebelumnya, karena Kawasaki kini sudah menyematkan sistem teknologi Fuel Injection. Namun, motor ini mempunyai kelemahan pada sektor shoch depan, kendala yang sering dialami ialah oli yang sering mengalami kebocoran. Motor sport yang sekilas mirip belalang ini ternyata dibanderol dengan harga yang lumayan mahal yakni untuk baru mencapai Rp. 53,700,000,- sedangkan untuk bekas sekitar 41 sampai 43 juta rupiah. (Arkha Satya – sisidunia.com)