Home » News » PPP Kubu Djan Faridz Membuka Peluang Mendukung KIH

PPP Kubu Djan Faridz Membuka Peluang Mendukung KIH



Jakarta – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Romy telah memastikan bergabung dengan Koalisi Indonesia Hebat (KIH). Dan kedepan, partai politik berlambang Kakbah versi Djan Faridz berpeluang keluar dari Koalisi Merah Putih (KMP), untuk kemudian memberikan dukungannya kepada KIH.

PPP Kubu Djan Faridz Membuka Peluang Mendukung KIH

Hal ini sebagaimana disampaikan Achmad Dimyati Natakusumah yang tak lain merupakan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Persatuan Pembangunan, Jakarta, Kamis (11/12/2014), dengan mengatakan pihaknya berpeluang memberikan dukungan KIH karena merasa tidak mendapatkan manfaat apapun dikubu KMP.

“Kami tidak dapat apa-apa di KMP. Kami rasakan manfaatnya ga ada. Di KIH, kami belum coba,” ujar Achmad Dimyati. Sekretaris Jenderal PPP itupun berujar tidak menutup kemungkinan beralih jalur jika nantinya kubu Koalisi Indonesia Hebat bersedia mengakomodir Partai Persatuan Pembangunan.

Dan jika nantinya Partai Persatuan Pembangunan kubu Djan Faridz berbalik arah mendukung Koalisi Indonesia Hebat, tidak menutup kemungkinan akan terjadinya islah dengan PPP versi Romahurmuziy yang sebelumnya sudah lebih dulu menyatakan dukungannya kepada KIH. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)