Home » Sport » Mourinho : Para “Hiu” Eropa Akan Bersaing di Fase Gugur Liga Champions

Mourinho : Para “Hiu” Eropa Akan Bersaing di Fase Gugur Liga Champions



London – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, tampaknya mulai memikirkan tentang kans timnya saat bersaing di fase gugur Liga Champions yang mana banyak sekali dihuni oleh tim-tim besar dan kuat. Seperti yang kita ketahui, Chelsea sukses menjadi juara grup dan didampingi oleh Schalke 04.

Mourinho : Para "Hiu" Eropa Akan Bersaing di Fase Gugur Liga Champions

 

Meski berstatus juara grup, namun The Blues pantang anggap remeh lawan karena banyak terdapat beberapa tim besar yang menjadi runner up, seperti PSG dan Juventus. Sedangjkan Arsenal dan Man City takkan mungkin bertemu dengan Chelsea walau sebagai runner up karena aturan yang takkan mempertemukan dua tim yang berada satu negara di fase gugur pertama.

Seperti yang dilansir Goal, Kamis (11/12/2014), Mourinho mengatakan bahwa di musim lalu Chelsea mampu mencapai semifinal dan tak memiliki kualitas yang tinggi seperti musim ini,s ehingga untuk saat ini dirinya mempunyai keinginan untuk dapat menjadi juara di Liga Champions.

Jose MOurinho juga menuturkan bahwa masih banyak “Hiu” yang ada di Eropa dan dirinya tak mengetahui apakah timnya akan diijinkan oleh para Hiu lainnya untuk menjadi juara di musim ini. Pelatih asal Portugal itu juga menambahkan bahwa tim-tim seperti Man City, Chelsea, PSG, Real Madrid, Barcelona, Juventus, dan Real Madrid  telah lolos dan itu berarti kompetis baru benar-benar akan dimulai saat ini. (Istiana – sisidunia.com)