Home » News » Berita Perppu Pilkada, PDIP: Jika Perppu Pilkada Telah Sah, Akan Jadi Hadiah Terindah Di Tahun Baru Untuk Rakyat

Berita Perppu Pilkada, PDIP: Jika Perppu Pilkada Telah Sah, Akan Jadi Hadiah Terindah Di Tahun Baru Untuk Rakyat



Jakarta – Setelah pertemuan antara Susilo Bambang Yudhoyono dengan Presiden Jokowi, membuat koalisi Merah Putih berubah haluan dan mendukung Perppu Pilkada. Melihat ini semua PDIP meyakini bahwa nantinya Perppu Pilkada ini akan diterima oleh DPR.

Berita Perppu Pilkada, PDIP: Jika Perppu Pilkada Telah Sah, Akan Jadi Hadiah Terindah Di Tahun Baru Untuk Rakyat

“Dalam paripurna KMP mendukung sevara langsung pilkada, pastinya nanti akan banyak yang mengikuti pilkada langsung ini. Saya sangat yakin akan ada persetujuan secara lisan nantinya,” kata DPP PDIP Maruarar Sirait di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/12/2014).

Mulai sekarang pun PDIP meyakini bahwa nantinya Golkar juga akan menyetujui Perppu Pilkada ini. Menurut pandangan dari Maruarar, Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie sudah mulai mendengarkan aspirasi rakyat.

“Saya meyakini nantinya Golkar akan dukung Perppu Pilkada, tidak mungkin ada partai yang tidak mau menyerap aspirasi rakyat. Bisa dibilang bunuh diri, kalau sampai tidak mau mendengarkan aspirasi rakyat,” imbuhnya.

Meskipun nantinya tidak ada persetujuan secara lisan, namun Ara meyakini akan banyak suara yang mendukung Perppu. Maruarar pun mengajak DPR untuk bisa memberikan hadiah tahun baru untuk seluruh rakyat, sebab selama ini banyak dari publik yang menganggap DPR itu buruk. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)