Home » Sport » Prediksi Ajax Vs APOEL: Kedua Sama Sama Bidik Liga Europa

Prediksi Ajax Vs APOEL: Kedua Sama Sama Bidik Liga Europa



Jakarta – Laga pamungkas di babak penyisihan liga champions group F antara tuan rumah Ajax yang akan meladeni tantangan wakil dari Cyprus, APOEL, tampaknya cukup menarik untuk kita simak. Pertandingan ini akan digelar pada kamis (11/12/2014) dini hari, pada pukul 02:45 wib, di Amsterdam ArenA, Amsterdam.

Sejatinya kedua tim sama-sama tidak lolos kebabak 16 besar liga champion, untuk di group F ini tiket kebabak selanjutnya sudah dipastikan milik Paris Saint-Germain dan Barcelona yang juga sedang melangsungkan pertandingan diwaktu yang sama, namun kedianya akan merebut tiket untuk melenggang ke liga Europa sebagai penyandang peringkat 3 di group F.

Prediksi Ajax Vs APOEL

Untuk saat ini, di klasemen sementara di group F masih dipegang Paris Saint-Germain dengan poin 13, disusul Barcelona dengan perolehan poin 12, dan posisi ketiga ditempati Ajax dengan poin 2 serta APOEL dingan nilai 1 di posisi juru kunci. Dan Ajax hanya butuh hasil seri saja untuk bisa melanjutkan ke liga Europa.

Ambisi tim tuan rumah besutan Frank de Boer tampaknya akan bisa terealisa, mengingat di pertemuan pertama kala bertandang ke APOEL mereka sukses menahan imbang 1-1, serta kemenangan atas Willem diliga domestik menjadi sinyal kebangkitan Ajax untuk menyongsong laga ini, dari prediksi sisidunia kali ini memberikan kemenangan untuk tuan rumah dengan skor 2-0. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)