Home » Hiburan » ‘Musim yang Baik’ Menjadi Album Terakhir Sheila On 7 ?

‘Musim yang Baik’ Menjadi Album Terakhir Sheila On 7 ?



Jakarta – Salah satu grup band yang paling digemari di era 90-an, Sheila On 7, kembali menelurkan album terbarunya yang bertajuk “Musim Yang Baik”. Album ini adalah yang ke-8 selama karir Sheila On 7 dibelantika musik tanah air.

'Musim yang Baik' Menjadi Album Terakhir Sheila On 7 ?

Band yang kini beranggotakan 4 orang tersebut akan mengakhiri kerjasamanya bersama major label, Sony Music Indonesia, yang telah berjalan selama 18 tahun. Dan ‘Musim yang Baik’ akan menjadi album terakhir Sheila On 7 bersama dengan Sony Music Indonesia.

“Tidak juga sepenuhnya berakhir, secara kontrak iya. Tapi setelah rilis kan masih ada promo dan lain-lain yang dikerjakan bareng dengan Sony Music,” ujar Duta saat peluncuran albumnya di Hard Rock Cafe, Kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (10/12/2014).

Nama album tersebut dipilih, karena menurut band asal Jogja tersebut sesuai dengan situasi mereka saat ini. Harapannya, album yang dibuat dengan konsep ‘basic track’ tepat untuk mengawali karier Sheila On 7 berikutnya.

“Kami rasa judulnya mewakili. Seperti menanam padi, kita nggak bisa memaksakan kapan waktunya panen. Nah, saat musimnya baik, baru bisa kita panen padinya,” tutur Eross berfilosofi.

Untuk menyelesaikan 10 lagu yang ada di album ke-8 ini, para personil Sheila On 7 menghabiskan waktunya selama 3 minggu dengan menambahkan detail klasik di album tersebut.

Sheila On 7 berharap agar penggemar musik tanah air bisa menerima ‘Musim yang Baik’, dan lagu berjudul “Lapang Dada” akan menjadi tembang andalan. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)