Home » Sport » MU Menilai Alfred Riedl dan Indra Sjafri Layak Untuk Menangani Timnya

MU Menilai Alfred Riedl dan Indra Sjafri Layak Untuk Menangani Timnya



Madura – Tantangan besar ditujukan kepada mantan pelatin Timnas Senior, Alfred Riedl, dan mantan pelatih Timnas U-19, Indra Sjarie, yang dianggap layak untuk menangani Persepam Madura United (MU).

MU Menilai Alfred Riedl dan Indra Sjafri Layak Untuk Menangani Timnya

“Dalam waktu dekat, manajemen akan bertemu kedua pelatih tersebut untuk berdiskusi soal program dan nilai kontrak. Kami berharap satu dari dua pelatih ini mau menangani tim ini dan mampu mengangkat prestasi Persepam Madura United di pentas sepakbola nasional di waktu mendatang,” kata manajer Persepam MU Said Abdullah.

Sejauh ini, Persepam MU telah memasukkan beberapa pelatih top yang dinilai layak untuk menjadi pelatih musim depan. Namun nama Alfred dan Indra yang paling dianggap sesuai dengan kebutuhan tim Laskar Sape Kerap.

Pihak Persepam menilai Alfred Riedl dan Indra Sjafri mampu membuat sebuah program pelatihan yang baik yang berguna untuk meningkatkan prestasi di musim depan.

Menurut Said, manajemen sudah melakukan pendekatan, baik dengan pihak Alfred Riedl dan Indra Sjafri. Namun belum ada jawaban dari kedua pelatih ini. Diharapkan, pihak Pesepam MU mendapat jawaban dari dua pelatih tersebut dalam waktu dekat. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)