Home » Sport » Jelang AS Roma Vs Manchester City, Pellegrini Yakin Bisa Lolos

Jelang AS Roma Vs Manchester City, Pellegrini Yakin Bisa Lolos



Roma – Menjelang berlangsungnya laga AS Roma Vs Manchester City, Manuel Pellegrini merasa optimis bisa merengkuh kemenangan dan berlanjut ke babak 16 besar Liga Champions meskipun tanpa kehadiran striker andalan yang tengah ‘on fire’ Sergio Aguero akibat striker asal Argentina itu mengalami cedera.

Jelang AS Roma Vs Manchester City, Pellegrini Yakin Bisa Lolos

Pelatih kepala Manchester City itupun meyakini hasil dari pertarungan kontra AS Roma tidak akan berpengaruh besar terhadap masa depan karirnya di Ettihad Stadium. “Saya merasa kami akan lolos. Dan itu tidak ada hubungannya dengan masa depan saya disini (Manchester City),” mengutip dari DailyMail, Rabu (10/12/2014).

Manuel Pellegrini turut menegaskan dirinya tidak mendapatkan tekanan dalam bentuk apapun dari manajemen Manchester City menjelang berlangsungnya laga kontra AS Roma. “Kami memulai dengan memasang target lolos ke 16 besar. Saya yakin kami akan bisa melakukannya jika kami bermain dengan baik,” tandasnya.

Disampaikan pula lolos ke babak 16 besar Liga Champions memiliki nilai arti yang sangat penting bagi Manchester City. Namun demikian skuad besutan Manuel Pellegrini belum tentu langsung lolos jika mampu meraih kemenangan karena CSKA Moscow juga memiliki peluang berlanjut apabila mampu tumbangkan Bayern Munchen. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)