Home » Hiburan » Cita Citata Hanya Dianggap Sebagai Pelarian Oleh Ivan Gunawan

Cita Citata Hanya Dianggap Sebagai Pelarian Oleh Ivan Gunawan



Jakarta – Kabar mengenai kedekatan desainer kondang, Ivan Gunawan, dengan penyanyi pendatang baru, Cita Citata, memang telah banyak diketahui oleh publik.

Cita Citata Hanya Dianggap Sebagai Pelarian Oleh Ivan Gunawan

Ivan yang merasa cintanya bertepuk sebelah tangan saat mendekati Ayu Ting Ting, kini mengalihkan perhatiannya kepada penyanyi yang ngetop lewat tembang “Sakitnya Tuh Disini.

Saat ditemui oleh wartawan, Ivan mengaku telah move on dari Ayu Ting Ting dan lebih memilih dekat dengan Cita Citata. Namun pernyataan mengejutkan keluar dari mulut keponakan Adjie Notonegoto tersebut dengan mengatakan bahwa Cita Citata adalah pelarian baginya.

“Dibilang pelarian mungkin juga. Saya dalam kondisi seperti apa, saya bertemu sosok yang baru, yang lebih welcome. Jadi lebih ada semangat,” kata Ivan Gunawan.

Lebih lanjut, mantan pacar Rossa tersebut mengakui bahwa dirinya saat ini nyaman ketika sedang dekat dengan Cita Citata. Karena itulah dirinya tidak sungkan jika menyampaikan perasaannya kepada penyanyi berusia 20 tahun tersebut. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)