Home » Sport » Bertemu Galatasaray, Wenger Merombak Pemainnya

Bertemu Galatasaray, Wenger Merombak Pemainnya



Istambul –Untuk dapat merebut posisi puncak di Grup D Liga Champions dari Borussia Dortmund, Arsene Wenger berusaha untuk memanfaatkan peluang bagi timnya. Walaupun memang Tim Meriam London ini bersama dengan Dortmund pasti lolos ke dalam babak 16 besar.

Bertemu Galatasaray, Wenger Merombak Pemainnya

Namun apabila Arsenal menang atas Galatasaray yang bertempat di Ali Sami Yen Sports Complex, Istanbul, Rabu (10/12) dini hari nanti, sedangkan di sisi lain Dortmund kalah dari Anderlecht, maka sudah dipastikan bahwa posisi juara grup akan dipegang Arsenal.

Seperti yang dikutip dariDaily Star, Selasa (9/12), Wenger mengungkapkan bahwa memang untuk saat ini arsitek tim Arsenal ini memang akan realistis.Hal ini dikarenakan mereka tidak ingin bermain dibawah tekanan yang cukup besar, kendatipun besar keinginan mereka untuk menang.

Saat ini Wenger memberikan kesempatan untuk pemain intinya agar dapat beristirahat dalam laga kontra Galatasaray. Sebagai informasi bahwa hamper 90 persen peluang Arsenal finish pada posisi kedua sedangkan Dortmund di posisi pertama. Sehingga Wenger ingin menggunakan peluang kali ini agar beberapa pemainnya dapat istirahat. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)