Home » Sport » Berita Bola Liga Champion: Produktifitas Suarez Bagi Barca Dipertanyakan

Berita Bola Liga Champion: Produktifitas Suarez Bagi Barca Dipertanyakan



Jakarta – Penyerang Barcelona yang didatangkan dari Liverpool, Luis Suarez ini hingga enam laga terakhir di Laliga Spanyol belum mampun gol. Dan dirinya hanya mampu memberikan lima assist dan berbuah gol, Suarez berjanji akan mencetak gol dipertandingan berikutnya dan menegaskan dirinya bukan hanya sekedar pelayan Messi.

“Sangat mudah bermain bersama Messi. Saya menikmatinya. Sebagai seorang penyerang, tugas utama saya adalah mencetak gol. Namun, asalkan tim bermain baik, tak masalah jika saya tidak mencetak gol,” ujar Suarez, seperti ditulis goal, pada rabu (10/12/2014).

Berita Bola Liga Champion

Striker asli Uruguay ini menjelaskan jika dirinya sudah biasa untuk mencetak gol dan menjadi pemain di skuad utama tim tim yang dia bela sebelumnya, namun di Barcelona mungkin butuh sedikit waktu lagi untuk bisa mengembalikan kolektifitas golnya.

Saya sudah terbiasa menjadi pencetak gol utama tim saya sebelumnya, terutama di Liverpool. Tetapi saya datang ke Barca untuk mencetak gol, bukan sekedar memberi assist saja,” jelas Suarez.

Baca Juga:

Suarez hanya bisa mencetak satu gol bagi Barcelona ketika timnya bersua APOEL di liga champion pada november lalu, dirinya juga berjanji akan mencetak gol saat menjamu PSG nanti malam dini hari sekaligus membawa Barcelona juara group F liga champion. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)