Home » Hiburan » Vitalia Sesha Menjadi Seorang Psikopat

Vitalia Sesha Menjadi Seorang Psikopat



Jakarta – Sosok artis cantik Vitalia Sesha menampilkan dirinya sebagai seorang psikopat yang suka menghabisi nyawa dengan cara tak lazim. Namun tunggu dulu. Tentu hal itu bukanlah dalam dunia nyata, melainkan hanya karakter dalam perannya pada film terbarunya bergenre horor berjudul ‘Bidadari Pulau Hantu’.

Vitalia Sesha Menjadi Seorang Psikopat

Pada film terbarunya itu, Vitalia Sesha berperan sebagai dua orang wanita yang identik (kembar) dan memiliki karakter tak lazim, yaitu psikopat. Mengenai peran tersebut, Vita mengakui dirinya serasa mendapat tantangan tersendiri. “Saya dapat karakter psikopat yang gemar membunuh orang. Jadi butuh pendalaman,” ujarnya.

Vitalia Sesha merasa perannya sebagai seorang psikopat pada film ‘Bidadari Pulau Hantu’ sangatlah menantang, dan mengaku senang diberi kesempatan mendalami karakter terkait karena dirinya memang berniat untuk memperdalam ilmu aktingnya. Bahkan, kedepan Vita berharap bisa mendapatkan peran sebagai ‘orang gila’.

Planet Hollywood, Jakarta, Senin (08/12/2014), artis yang sempat dikaitkan dengan Ahmad Fathanah itu turut berujar ingin membuktikan kepada masyarakat luar bahwa dirinya bukanlah pencari sensasi dan berharap dikenang melalui berbagai karyanya. Kedepan, Vitalia Sesha juga tak akan menolak jika kembali mendapat tawaran di film bergenre horor. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)