Home » Sport » Van Persie : MU Sedang Dalam Momen yang Bagus

Van Persie : MU Sedang Dalam Momen yang Bagus



Manchester – Sukses menjadi pahlawan kemenangan bagi MU, Van Persie tampaknya mulai percaya diri dengan Manchester United dalam menghadapi Liga Inggris di musim ini. Seperti yang kita ketahui, dengan kekalahan yang diderita oleh Chelsea di akhir pekan lalu, persaingan di EPL pun kembali hidup. Kemenangan itu juga sekaligus mengangkat posisi MU yang sebelumnya berada di peringkat kelima menjadi bertengger di urutan ketiga klasemen sementara.

Van Persie : MU Sedang Dalam Momen yang Bagus

Seperti yang dilansir Sky Sports, Selasa (09/12/2014), Van Persie mengatakan bahwa memang pada saat lawan Southampton kemarin MU tidak memainkan sepak bola dengan baik dan sedikit ceroboh. Namun, RVP menambahkan bahwa pada akhirnya semua orang bermain dengan memberikan segalanya sehingga hasil akhirnya MU mampu memenangkan pertandingan.

Van Persie menuturkan bahwa laga melawan Southampton merupakan laga yang berat karena mereka adalah sebuah tim yang bagus. Pemain asal Belanda itu menegaskan bahwa saat ini MU telah mendapatkan lima kemenangan beruntun dan mungkin saat ini merupakan momen yang bagus bagi Manchester United. (Istiana – sisidunia.com)