Home » Sport » Simeone Anggap Laga Juventus Vs Atletico Madrid Layaknya Final

Simeone Anggap Laga Juventus Vs Atletico Madrid Layaknya Final



Turin – Laga penting dan menentukan akan segera bergulir pada ajang Liga Champions grup A, yaitu antara Juventus Vs Atletico Madrid. Menjelang partai akbar tersebut, pelatih kepala Atleti Diego Simeone merasa yakin jalannya pertarungan kontra skuad besutan Allegri itu akan menjadi layaknya pertandingan final.

Simeone Anggap Laga Juventus Vs Atletico Madrid Layaknya Final

Melansir dari UEFA, Senin (08/12/2014), Diego Simeone menilai Juventus akan bermain dengan sangat maksimal karena membutuhkan setidaknya satu poin untuk dapat lolos ke tahap selanjutnya. “Ini adalah pertandingan penting. Juventus bisa tersingkir jika kalah dan itu membuat pertandingan semakin menarik,” ujarnya.

“Besok kami akan menghadapi sebuah atmosfer seperti laga final. Kami menghadapi sebuah tim yang butuh tampil bagus karena sedang tertekan wajib lolos,” tandasnya. Kegagalan Juventus pada musim lalu turut diyakini akan membuat skuad besutan Massimiliano Allegri tampil semaksimal mungkin di pertemuan kali ini.

Atletico Madrid sampai sejauh ini berhasil menduduki posisi puncak klasemen sementara grup A Liga Champions dan telah memastikan 1 tiket menuju babak selanjutnya. Sementara itu Juventus berada tepat dibawahnya serta masih membutuhkan setidaknya satu poin agar bisa terus berlanjut. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)