Home » Hiburan » Ruben Onsu Terharu Melihat Ketegaran Ria Irawan

Ruben Onsu Terharu Melihat Ketegaran Ria Irawan



Jakarta – Ria Irawan adalah satu diantara beberapa artis yang divonis menderita kanker. Namun artis yang telah menjalani kemoterapi tersebut tidak menunjukkan kesedihan dan tetes air mata.

Ruben Onsu Terharu Melihat Ketegaran Ria Irawan

Hal ini diperlihatkan oleh Ria Irawan saat menjadi bintang tamu di acara “Pesbukers” hari ini, Selasa (09/12/2014). Artis bernama lengkap Chandra Ariati Dewi Irawan itu membagikan pengalamannya usai divonis dokter terkena kanker getah bening.

Tanpa ekspresi kesedihan atau tetesan air mata, peraih Piala Citra FFI 1988 itu meladeni pertanyaan yang dilontarkan oleh Jessica Iskandar yang ditunjuk sebagai pembawa acara.

Ria Irawan bahkan sempat melontarkan candaan dengan menyebut Jessica tidak akan terkena kanker otak memang artis yang sedang menjalani proses perceraian dengan suaminya tersebut dinilai oleh Ria Irawan jarang menggunakan otak.

Melihat ketegaran dan jawaban ceplas ceplos dari Ria Irawan, Ruben Onsu yang saat itu berada dideretan penonton nampak terharu dan terlihat meneteskan air mata.

Karena mengetahui Ruben nampak terharu, Ria Irawan langsung mendekati dan memeluk suami dari Wenda Tan tersebut. Ria Irawan ingin agar Ruben juga tetap semangat menghadapi penyakit yang kini diderita oleh istrinya itu. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)