Home » Hiburan » Ria Irawan : Jessica Iskandar Tidak Akan Terkena Kanker Otak

Ria Irawan : Jessica Iskandar Tidak Akan Terkena Kanker Otak



Jakarta – Jika seseorang membagikan pengalamannya menderita penyakit kanker dengan nuansa kesedihan dan haru, hal tersebut justru tidak terlihat saat Ria Irawan menjadi bintang tamu di sebuah segmen Pesbukers hari ini, Selasa (09/12/2014).

Ria Irawan : Jessica Iskandar Tidak Akan Terkena Kanker Otak

Didalam segmen Oscar (Obrolan Seru Jessica Iskandar), Ria Irawan yang baru saja menjalani kemoterapi akibat penyakit kanker getah bening yang dideritanya nampak tetap bersemangat dan tidak menunjukkan kesedihan.

Bahkan, artis yang telah membintangi puluhan judul film ini melemparkan canda dengan menyebut Jessica Iskandar tidak akan terkena kanker otak karena dinilai jarang menggunakan otak.

Lebih lanjut, Ria Irawan juga berpesan kepada keluarga yang memiliki anggota keluarga yang terkena kanker juga harus cerdas dengan mendampingi penderita tanpa harus membawanya ke suasana yang sedih dan putus asa.

Melihat ketegaran dari Ria Irawan, Ruben Onsu yang saat ini istrinya juga sedang menderita sakit nampak menitikkan air mata. Dan mengetahui hal tersebut, Ria Irawan langsung memeluk Ruben dan memberikan semangat untuk melawan setiap penyakit yang ada. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)