Home » Hiburan » Mungkin Tuhan Males Bikin Muka Baru, Jadi Di Copy Paste

Mungkin Tuhan Males Bikin Muka Baru, Jadi Di Copy Paste



Jakarta – Kalimat “Mungkin Tuhan Males Bikin Muka Baru, Jadi Di Copy Paste” muncul saat putra bungsu Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani atau biasa disebut Dul memajang foto ayahnya saat masih muda dan disandingkan dengan fotonya saat ini.

Mungkin Tuhan Males Bikin Muka Baru, Jadi Di Copy Paste

Dalam foto tersebut, terlihat wajah Ahmad Dhani saat masih muda sangat mirip dengan Dul, baik dari tatanan rambut, ekpresi, hingga bentuk wajah.

Karena itulah, remaja kelahiran 23 Agustus 2000 tersebut menuliskan “Mungkin Tuhan males bikin muka baru, jadi di copy paste … #MyDad di akun akun instagram miliknya @ahmadabdulqodir.

Sebelumnya, Maia Estianty yang merupakan ibu kandung Dul juga pernah mengakui bahwa anak paling bungsunya tersebut memiliki karakter yang hampir sama dengan Ahmad Dhani.

Menurut Maia, Dul memiliki prinsip yang kuat seperti Dhani. Bahkan walaupun masih muda, Dul sudah mulai mencermati situasi politik yang ada di Indonesia.

Kini, foto yang diunggah oleh Dul tersebut telah disukai oleh 5000 akun lainnya. Dan foto tersebut juga mendapat beragam komentar, baik yang mendukung, maupun yang mencibir. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)