Home » News » Menkumham Bentuk Tim Selesaikan Masalah Golkar

Menkumham Bentuk Tim Selesaikan Masalah Golkar



Jakarta โ€“ Dengan adanya permasalahan yang muncul didalam kubu internal Partai Golkar yang cukup berbelit-belit, ternyata memberikan dampak kepada Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly. Terkait adanya masalah perebutan kekuasaan di antara kedua kubu yang ada di Partai Golkar yang telah dilaporkan ke kementeriannya, pihak Yasonna mengakui akan segera membentuk sebuah tim khusus.

Menkumham Bentuk Tim Selesaikan Masalah Golkar

Ketika ditemui wartawan sisidunia, Selasa (9/12/2014), bertempat di kompleks Istana Negara, Jakarta, Yasonna membenarkan bahwa ia akan bentuk tim yang berasal dari Ditjen AHU serta beberapa staf khususnya yang nantinya akan melakukan analisa data-datanya.

Karena saat ini pihak Menkumham baru akan mempelajari adanya aduan yang berasal dari dua kubu. Bahkan politisi yang berasal dari PDIP ini juga akan memastikan pemerintah tidak akan berpihak di salah satu kubu.

Diakui oleh Yasonna bahwa saat ini komunikasi baik terjalin diantara kedua belah pihak baik yang berasal dari kubu Aburizal Bakrie cs ataupun dari kubu Agung Laksono cs dalam rangka penyelesaian permasalahan yang ada di kubu internal partai Golkar.

Yang paling penting adalah, tegas Yasonna, nantinya hasil keputusan kementerian harus disesuaikan dengan AD/ART partai beserta UU Parpol. Saat ini belum diketahui mana yang benar ataupun salah, namun kita lihat saja kedepannya, yang paling penting adalah tetap berpegang teguh pada asas yang berlaku, pungkas Yasonna. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)