Home » Hiburan » Krisdayanti Sebut Penampilan Aurel Hermansyah Terlalu Berlebihan

Krisdayanti Sebut Penampilan Aurel Hermansyah Terlalu Berlebihan



Jakarta – Perubahan penampilan mulai terlihat dari putri Krisdayanti dan Anang, Aurel Hermansyah. Jika sebelumnya Aurel seakan cuek dengan penampilan, kini gadis berusia 16 tahun tersebut tampil cantik dengan busana yang nampak modis.

Krisdayanti Sebut Penampilan Aurel Hermansyah Terlalu Berlebihan

Dan belum lama ini, Aurel tampil berani dan terbuka lewat sebuah foto yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Penampilan tersebut ternyata mendapat perhatian dari ibu kandungnya, Krisdayanti.

Diva Pop Indonesia yang telah menjadi istri pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos, itu menyarankan agar penampilan Aurel yang masih remaja tidak terlalu berlebihan.

“Saya sebagai ibu tentu cuma bisa memberikan saran yang tepat. Yang cocok seperti apa, kurangin dikit, jangan kebanyakan,” tutur pelantun tembang Mencintaimu tersebut.

Krisdayanti juga berharap dengan perubahan penampilan yang dilakukan oleh Aurel, anaknya tersebut tidak dianggap terlalu berlebihan oleh fansnya.

Sejak berada ditangan ibu tirinya, Ashanty, Aurel memang tampil beda. Perubahan wajah dari gadis bernama lengkap Titania Aurelie Hermansyah tersebut sempat dianggap sebagai hasil operasi.

Kini, Aurel yang telah memiliki pacar bernama Tommy Rumengan juga melontarkan keinginannya untuk menikah muda dengan alasan agar jarak usia dengan anaknya kelak tidak terlalu jauh. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)