Home » Sport » Allegri Anggap Atletico Lawan Berat Bagi Juventus

Allegri Anggap Atletico Lawan Berat Bagi Juventus



Turin – Skuad Juventus besutan Massimiliano Allegri akan menghadapi pertandingan penting kontra Atletico Madrid dalam ajang Liga Champions. Pirlo dkk setidaknya harus mendapatkan satu poin pada laga terkait untuk mendapatkan satu tiket tersisa menuju babak selanjutnya mendampingi Atleti.

Allegri Anggap Atletico Lawan Berat Bagi Juventus

Dan peluang Juventus untuk berlanjut pada ajang kompetisi Liga Champions sejatinya terbuka lebar mengingat jalannya laga kontra Atletico Madrid dimainkan di Juventus Stadium. Akan tetapi pelatih Massimiliano Allegri enggan menganggap remeh lawannya itu, lansiran dari Football-Espana, Selasa (09/12/2014).

Baca Juga :

“Menurut saya Atletico adalah tim yang bagus. Mereka telah mencapai beberapa hasil luar biasa. Jangan lupa, mereka memanangkan La Liga dan finalis Liga Champions musim lalu,” ungkap pelatih Juventus Massimiliano Allegri seraya berujar pihaknya merasa yakin dapat meraih hasil maksimal dilaga itu.

Mantan arsitek AC Milan itupun berharap besar para suporter Juventus dapat memberikan dukungan secara penuh sehingga bisa menambah motivasi Andrea Pirlo dkk untuk mencapai target mendapatkan hasil maksimal dan meraih satu tiket tersisa dari grup A Liga Champions. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)