Home » Sport » Prediksi Real Madrid Vs Ludogorets: Tim Tamu Bidik Level Liga Eropa

Prediksi Real Madrid Vs Ludogorets: Tim Tamu Bidik Level Liga Eropa



Jakarta – Laga pamungkas di babak penyisihan liga champion group B tersaji antara tuan rumah Real Madrid yang akan menghadapi tantangan dari tim wakil liga Bulgaria Ludogorets pada rabu dini hari (10/12/2014), pukul 02:45 wib di Estadio Santiago Bernabéu, Madrid.

Pada pertadningan kali ini sejatinya Real Madrid sudah tidak mempunyai kepentingan, karena tim besutan Carlo Ancelotti ini sudah memastikan lolos kebabak 16 besar, dan dipastikan pelatih asli Italia ini akan mengistirahatkan beberapa pemain bintang nya untuk persiapan laga tandang sabtu (13/12) nanti menghadapi Almeria.

Prediksi Real Madrid Vs Ludogorets

Kondisi terbalik dialami Ludogorets, tim asuhan Georgi Dermendzhiev ini dipastikan tidak lolos kebabak 16 besar. Walau demikian Ludogorets masih memiliki peluang untuk membidik level liga eropa dengan catatan mampu meraih kemenangan dan berharap Liverpool takluk dari tim tamunya Basel yang juga sedang melakoni laga hidup mati untuk lolos mendampingi Real Madrid kebabak selanjutnya.

Baca Juga:

Pada laga pertemuan pertama (02/10) lalu, Ludogorets harus mengakui ketangguhan Real Madrid dengan skor 1-2. Gol dari Cristiano Ronaldo dan Benzema membuyarkan kemenangan Ludogorets yang sempat unggul lebih dulu melalui Marcelinho dimenit ke-6. Untuk laga kali ini sisidunia memberikan kemenangan telak untuk tuan rumah Real Madrid dengan skor 3 gol tanpa balas. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)