Home » Sport » Prediksi Liverpool Vs Basel: Laga Hidup Mati Bagi Liverpool

Prediksi Liverpool Vs Basel: Laga Hidup Mati Bagi Liverpool



Jakarta – Pertandingan sengit antara tuan rumah Liverpool yang akan menjamu tim wakil Swiss Bale dalam laga lanjutan liga champion pertandingan terakhir yang akan digelar pada rabu (10/12/2014) dini hari pada pukul 02:45 wib di stdion kebanggan Anfield, Liverpool.

Liverpool sendiri saat ini berada di posisi ketiga group B dengan perolehan poin 4, sedangkan tim tamu Bale berada diposisi runner up dengan poin 6, sehingga untuk bisa lolos kebabak 16 besar pelatih Liverpool, Brendan Rodgers harus mampu membawa tim nya memetik kemenangan.

Prediksi Liverpool Vs Basel

Persiapan tuan rumah sedikit terganggu dengan hasil yang mengecewakan saat menjamu Sunderland pada laga domestik yang berakhir imbang tanpa gol pada (6/12) lalu, berbeda dengan Bale yang selalu memetik kemenangan didua laga terakhir usai dikalahkan Madri pada (27/11) lalu.

Untuk rekor pertemuan, saat ini Liverpool masih unggul atas Bale dari tiga pertemuan, dua dimenangkan Liverpool dan satu dimenangkan Bale. Namun untuk misi lolos kebabak 16 besar sekaligus membalas kekalahan saat bertandang ke Bale pada (2/10) lalu, Liverpool akan tampil habis-habisan untuk memenangkan pertandingan, melhat dari performa kedua nya sisidunia memberikan prediksi Liverpool akan lolos mendampingi Real Madrid dengan skor tipis 1-0. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)