Home » Sport » Prediksi Benfica Vs Bayer Leverkusen: Tuan Rumah Bidik Level Liga Eropa

Prediksi Benfica Vs Bayer Leverkusen: Tuan Rumah Bidik Level Liga Eropa



Jakarta – Pertandingan di group C antara Benfica yang akan meladeni tantangan pemuncak klasemen sementara Bayer Leverkusen dalam laga pamungkas liga champion pada rabu dini hari (10/12/2014), pada pukul 02:45 wib di Estádio do Sport Lisboa e Benfica (da Luz), Lisboa.

Benfica sendiri sudah tidak mungkin lagi lolos kebabak 16 besar liga champion mengingat saat ini tim asuhan berada di juru kunci group C dengan poin 4, sedangkan tim tamu Bayer Leverkusen dipastikan lolos dan saat ini berada di klasemen teratas dengan perolehan poin 9.

Prediksi Benfica Vs Bayer Leverkusen

Peluang satu-satunya buat Benfica adalah membidik level Piala Eropa dan harus finish diperingkat tiga, namun harus bergantung pada laga Monaco vs Zenit yang mana pada waktu yang sama melakoni pertandingan di Stade Louis II, Monaco.

Untuk mewujudkan misi tersebut, Benfica harus menang atas Leverkusen dengan skor minimal 3 gol dan berharap As Monaco mampu menjungkalkan Zenit dengan skor telak. Jika demikian yang terjadi maka tim asuhan Jorge Jesus ini berhak melenggang ke piala eropa.

Baca Juga:

Untuk rekor pertemuan, Benfica masih unggul atas Leverkusen dengan hasil 2 kali menang dan 1 kali kalah, untuk itu sisidunia memberikan prediksi bahwa tuan rumah Benfica akan mampu memenangkan pertandingan kali ini dengan skor 2-0. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)