Home » Sport » Prediksi AS Monaco Vs Zenit: Hasil Seri Bawa Monaco Lolos Kebabak 16 Besar

Prediksi AS Monaco Vs Zenit: Hasil Seri Bawa Monaco Lolos Kebabak 16 Besar



Jakarta – Laga sengit antara tuan rumah As Monaco vs Zenit akan terjadi dalam lanjutan kompetisi liga champion yang akan digelar pada rabu (10/12/2014) dini hari, tepatnya pada pukul 02:45 wib di Stade Louis II, Monaco. Kali ini As Monaco wajib memenangkan pertandingan kali ini untuk bisa lolos kebabak 16 besar.

Saat ini, As Monaco berada di peringkat dua group C dengan perolehan poin delapan, sedangkan Zenit menguntit diposisi ketiga dengan poin tujuh disusul Benfica dengan poin empat akan melakukan pertandingan dengan sang pemuncak klasemen Bayer Leverkusen pada waktu sama.

Prediksi AS Monaco Vs Zenit

Secara hitung-hitungan matematis, kedua tim sama-sama memburu kemenangan untuk bisa melenggang kebabak berikutnya, namun jika tuan rumah Monaco kalah akan terlempar ke piala eropa karena akan finis diperingkat ketiga. Apalabila Zenit yang kalah dan Benfica mampu menang dengan minimal 5 gol atas Bayer Leverkusen, maka Benfica berhak melanjutkan ke piala eropa.

Dua kemenangan terakhir As Monaco atas Lens dan Toulouse diliga domestik akan membawa pacu permainan tim asuhan Leonardo Jardim untuk memenangkan laga pamungkas ini, sedangkan Zenit juga mampu memenangkan dua laga terakhirnya di liga domestik termasuk menang besar kala membungkam Krasnodar sabtu lalu.

Simak Juga: Prediksi Liverpool Vs Basel

Sepanjang sejarah, As Monaco dan Zenit hanya bertemu satu kali dan berakhir imbang tanpa gol pada pertemuan pertama di kandang zenit (01/10) lalu. Dan tampaknya As Monaco akan mampu memenangkan laga kali ini, serta dukungan dari tim tuan rumah akan mampu membawa Monaco atas Zenit dengan skor tipis 1-0. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)