Home » Sport » Nasri Yakin Bisa Tundukkan AS Roma di Olimpico

Nasri Yakin Bisa Tundukkan AS Roma di Olimpico



Roma – Salah satu gelandang Manchester City, Samir Nasri, tampaknya sangat yakin dengan kemampuan timnya untuk dapat mengalahkan AS Roma di Olimpico. Nasib Kedua tim ini sendiri harus ditentukan hingga laga terakhir setelah kedanya dan juga CSKA Moskow sama-sama mengantongi poin 5. Oleh karena itu ketiga tim di grup ini masih berpeluang untuk lolos, meski CSKA bisa dibilang sangat sulit mengingat mereka harus bertandang ke klub kuat Jerman, Bayern Munchen.

Nasri Yakin Bisa Tundukkan AS Roma di Olimpico

Seperti yang dilansir Goal, Senin (08/12/2014), Samir Nasri mengatakan bahwa jika Man City dapat menampilkan permainan etrbaiknya, maka dirinya yakin bisa mengalahkan AS ROma. Nasri menambahkan bahwa kemungkinan buruk yang dirasakan oleh para pemain Man City adalah rasa takut dan tekanan yang begitu besar.

Nasri mengungkapkan bahwa jika Man City dalam top form, dia menilai Man City adalah klub yang lebih baik dari AS Roma. Namun, Nasri menambahkan bahwa jika pada akhirnya nanti City aggal menang dan tak lolos ke babak fase gugur, maka hal itu merupaakn tanggung jawab dari seluruh pemain, bukan hanya pelatih. (Istiana – sisidunia.com)