Home » Hiburan » Kabar Artis: Nikita Mirzani Mempertahankan Tatto Bunga ‘Dewi Kwan Im’, Dan Hapus Tatto Di Dada

Kabar Artis: Nikita Mirzani Mempertahankan Tatto Bunga ‘Dewi Kwan Im’, Dan Hapus Tatto Di Dada



Jakarta – Akhirnya Nikita Mirzani memutuskan untuk menghapus tattonya di bagian payudaranya yang bertuliskan namanya sendiri. Tetapi ia juga tetap mempertahankan tatto yang berada di bawah perutnya.

Nikita Mirzani Mempertahankan Tatto Bunga 'Dewi Kwan Im', Dan Hapus Tatto Di Dada

Tatto yang berada dibawah perutnya tersebut menggambarkan bunga tempat terpendamnya sang Dewi yang dalam ajaran Agama Budha, yang bernama Dewi Kwan Im. Nikita mengakui bahwa ia suka dengan tatto tersebut. “Di sini lah (dengan menunjukkan), ada tatto yang bergambar bunga Dewi Kwan Im,” pungkasnya di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (6/12/2014) malam.

Di gambar tersebut memang Dewi Kwan Im sedang duduk di bunga teratai tersebut. “Bunga itu memang indah, semakin mekar-mekar gitu lah,” ujar Nikita artis yang sensasional tersebut.

Soal tatto dibagian dada yang sudah dihapusnya tersebut, ia mengaku ingim makin dewasa saja. meskipun ia sudah menghapus tato tersebut, artis yang membintangi film ‘pokun Roxy’ itu mengakui tidak berniat untuk menyetop hobinya yang suka menggambar bagian-bagian tubuhnya.

“Jadikan semakin tua tidak perlu tatto nama di dada kan udah selalu ingat nama saja, tetapi sih aku gak ada niat untuk menyetop tatto, malahan ingin menambah tatto,” akhir pungkasnya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)