Home » Otomotif » Honda Spacy Dengan Jas Baru Siap Sambut MotoGP

Honda Spacy Dengan Jas Baru Siap Sambut MotoGP



Jakarta – Rumor yang beredar menyatakan, jika perusahaan Honda segera meluncurkan Honda Spacy 2015 generasi baru, hadir dengan stripe baru, serta mengusung tampilan yang lebih sporty. Menurut berita yang kami dapat, baju baru Honda Spacy ini adalah salah satu dinamika yang terjadi untuk menyabut datangnya sesi MotoGP 2015 yang akan datang.

Honda Spacy Dengan Jas Baru Siap Sambut MotoGP

Modifikasi dan perubahan pada Spacy ini hanya terdapat pada baju luarnya saja, dengan mengganti garis strip dengan lebih tajam dan sporty. Spacy masih menggunakan mesin 110cc PGM-FI yang irit serta ramah lingkungan, namun juga amat bertenaga.

Honda Spacy ini juga masih sama halnya seperti pendahulunya, memiliki bagasi dengan kapasitas yang luas berukuran 18 liter, sehingga mampu menampung helm full face serta barang-barang yang lain. Untuk kapasitas tangki bahan bakar Honda Spacy ini memiliki kapasitas 5,5 liter.

New Honda Spacy memiliki warna yang sangat menarik, dengan strip hitam yang tajam serta dikombinasikan dengan warna biru laut, menjadikan motor ini mempunyai konsep jiwa muda. Dengan begitu, pihak Honda bermaksud untuk menarik konsumen lebih besar.

New Honda Spacy 2015 akan dibanderol dengan harga Rp 13,650,000 on the road Jakarta. Warna yang ditawarkan oleh Honda Spacy ini ada tiga warna dengan strip tajam, seperti balutan warna Emperor Black dengan strip putih tajam, Majestic Red, serta Imperial White. Target penjualan Honda Spacy ini diharapkan mampu menembus 2500 unit perbulannya.(Arkha Satya – sisidunia.com)