Home » Sport » Hasil La Liga : Real Madrid vs Celta Vigo 3-0, Los Blancos Samai Rekor Barcelona

Hasil La Liga : Real Madrid vs Celta Vigo 3-0, Los Blancos Samai Rekor Barcelona



Madrid – Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, berhasil menyamai rekor milik Barcelona dengan meraih kemenangan 18 secara beruntun setelah berhasil mengalahkan Celta Vigo dengan skor 3-0. Dengan hasil ini, maka Los Blanco masih kokoh di puncak klasemen dengan nilai 36 dan unggul empat angka dari Atletico Madrid yang pada jam sebelumnya sukses mengalahkan Elche 0-2.

Hasil La Liga : Real Madrid vs Celta Vigo 3-0, Los Blancos Samai Rekor Barcelona

Berdasarkan pantauan tim sisidunia, Minggu (07/12/2014), pada babak pertama Real Madrid seperti biasanya langsung tampil menggebrak dan sangat bernafsu untuk dapat membobol gawang dari Celta Vigo. Beberapa kali Ronaldo dan Benzema tampak merepotkan lini pertahanan dari Celta, namun sayang beberapa peluang emas masih belum mampu menghasilkan gol. Namun, sebuah pelanggaran di menit ke 35 membuahkan penalti yang diambil sendiri oleh Ronaldo dan tanpa kesulitan pemain asal Portugal itu membuka keunggulan bagi Madrid.

Di babak kedua, Celta Vigo praktis lebih sering menjaga area pertahanan karena Real Madrid tampak selalu belum puas meski sudang unggul dengan satu gol. Hasilnya, di menit ke 65 sebuah spakan firs time dari Ronaldo kembali membobol gawang Celta Vigo. Bahkan, di menit ke 81, CR7 sukses mencatatkan hattrick dengan sepakannya berkat assist dari Marcelo. Skor 3-0 untuk kemenangan Real Madrid pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit.