Home » Hiburan » Artis-Artis FFI 2014 Pawainya Menghebohkan Palembang

Artis-Artis FFI 2014 Pawainya Menghebohkan Palembang



Palembang – Merencanakan acara malam puncak Festival Film Indonesia (FFI) 2014 dimulai sejak pagi hari ini. Artis-artis FFI 2014 menghebohkan saat keliling di Palembang.

Artis-artis FFI 2014 Pawainya Menghebohkan Palembang

Dimulai pada pukul 09.00 WIB Sabtu (6/12/2014) para artis pawai startnya mulai dari kantor Gubenur Sumatera Selatan Griya Agung sampai menuju Benteng Kuto Besak.

“Ada 25 artis yang mengikuti pawai, ada jumlah kendaraan banyak yang mengikuti. Ada Panitia dan Artis juga. Terakhir di Benteng Kuto Besak,” ungkap ketua pelaksana FFI 2014 Kemala Atmojo kepada Sisidunia di lokasi.

Yang diketahui ada beberapa aktor dan artis yang bersiap-siap dengan truk trailer yang sudah dihias. Disitu pun ada 3 unit truk trailer juga dihiasi.

Tamu-tamu VVIP seperti Gubenur, Menteri, Pejabat, Sebagaian Artis, dan juga Bujan Gadis Sumsel akan menaiki truk trailer hiasan pertama. Dan truk trailer hiasan ke dua membawa artis-artis lainnya, dan pejabat seperti Pemerintah Sumsel dan pemerintah kota Palembang. Sementara itu trailer hiasan ketiga membawa para Bujang Gadis dari seluruh Kabupaten Kota yang ada di Sumatera Selatan.

Dalam memeriahkan pawai tersebut, ada atraksi Barongsaiyang berada di depan Pasar Cinde Palembang. Ada 70 personil drumband dari SMA 1 Palembang dan juga atraksi reog yang disuguhkan.

Bukan juga Barongsai dan Drumband yang memeriahkan pawai tersebut, ada mobil offroad dan juga sepeda ontel. Istimewahnya dalam pawai tersebut, Reza Rahadian dan Cristine Hakim menaiki mobil off road dan juga didampingi oleh Bujang Gadis Palembang. Salah satu yang menjadi ikon FFI 2014 adalah Reza Rahadian dan Cristine Hakim dan membawa Replika Piala Citra. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)