Home » News » Suasana Munas Golkar Versi Ancol Sepi Peserta

Suasana Munas Golkar Versi Ancol Sepi Peserta



Jakarta – Suasanan pagelaran Musyawarah Nasional IX Golkar versi Presidium Penyelamat Golkar yang dilaksanakan hari ini di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (6/12/2014) tampak sangat sepi peserta, hal ini sangat berbeda sekali dengan suasana Munas IX Golkar di Nusa Dua, Bali, yang diselenggarakan oleh kubu Aburizal Bakrie (Ical) yang sangat ramai peserta.

Dari pantauan wartawan di lokasi sejak pukul 14:00 wib ada beberapa peserta Munas yang mengenakan pakaian khas Partai golkar berwarna kuning sedang makan siang di depan ballroom hotel, tampak anggota Presidium Agun Gunandjar Sudarsa yang sedang diwawancara awak media.

Suasana Munas Golkar Versi Ancol Sepi Peserta

“Saya mendapatkan info, ada 240-an DPD I dan DPD II yang akan datang, kita tunggu saja,” tegas Agun yang menjawab pertanyaan wartawan soal sepina peserta.

Baca Juga:

Kabar yang didapatkan dari lokasi pelaksanaan Munas IV Partai Golkar dari kubu Presidium ini sedianya akan dibuka pada jam 2 siang tadi, namun mendadak jadwalnya diundur sampai nanti malam pukul 19.00 wib, belum ada konfirmasi soal mundurnya cara pembukaan ini. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)