Home » Sport » Sami Khedira Belum Tentukan Masa Depan Karirnya

Sami Khedira Belum Tentukan Masa Depan Karirnya



Madrid – Gelandang tengah Real Madrid, Sami Khedira, saat ini dilaporkan tengah dipantau serius sejumlah klub elite Eropa, termasuk diantaranya tiga tim peserta Liga Premier Inggris, Arsenal, Chelsea, dan Manchester United. Namun pesepakbola asal Jerman itu menegaskan belum memutuskan masa depannya.

Sami Khedira Belum Tentukan Masa Depan Karirnya

Sami Khedira dalam keterangannya sebagaimana lansiran pada Football-Espana, Jum’at (05/12/2014), secara tegas mengatakan bahwa kontraknya di Real Madrid telah habis. Akan tetapi pesepakbola asal Jerman itu turut menyatakan dirinya hingga kini masih merasa nyaman berada di Santiago Bernabeu.

Dan terkait masa depan karirnya, gelandang tengah berusia 27 tahun itu menyatakan belum dapat menentukannya, namun tidak menampik kemungkinan dirinya tetap bertahan di Bernabeu. “Kontrak saya sudah berakhir. Namun saya merasa nyaman di Madrid dan tak mengesampingkan untuk bertahan,” imbuh pesepakbola asal Jerman tersebut.

Mantan punggawa andalan VfB Stuttgart itupun secara tegas mengatakan hingga saat ini masih belum ada pembicaraan dengan para klub yang dikabarkan meminati jasanya. Kontrak Sami Khedira segera berakhir pada Juni 2015. Namun pembicaraan terkait perpanjangan kontraknya dikabarkan tidak kunjung terjadi. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)